Search This Blog

Saturday, January 14, 2012

Andai itu takdirnya !

Lirik (kredit to liriklagu.info)-Opick


Ya Rabbi beri kami
Cahaya penerang digelapnya hati
Jauh sudah langkah kaki
Lewati jutaan detik tak kembali

Ilahi ampuni kami
Dosa-dosa mewarnai diri
Hati lupa kadang terlena
Mimpi dunia menggoda sang jiwa

[*]
Andai waktu memanggilku
Berharap tersenyum di akhir masaku
Maafkanlah ampuni diriku
Hati 'kan memohon di kemahaan-Mu

[**]
Tangan ini hati ini
Hari-hari berlalu 'kan jadi saksi-Mu
Dan tak bisa ku sembunyi
Suka duka nestapa tiada hati bisa berdusta

Masihku buka lembaran baru. Lembaran baru bernada senandung syahdu.. Hari-hari yang ku lewati, aku berharap aku bisa teguh meniti di jalan-MU.. Pada semester baharu ini, aku masih lagi berjuang, bergelumang dengan buku, menyelesaikan tugasanku dengan amali dan sebagainya. Apatah lagi, aku memegang tugasan yang aku rasakan berat di benakku. Mampukah aku? Aku yakin apa jua ada hikmah tersendiri.....Aku tahu tiada duka yang abadi di dunia ini... Di saat aku menghasilkan nukilan ini, aku sangat rindu pada keluarga.. Mak dan abah  yang berada di kampung.. Oh, cinta hatiku ! Takdir hidupku akanku jalani dengan penuh ketabahan............. 
Andai aku bisa mengulang waktu, inginku perbaiki hidup ini.. Waktu yang hilang dan terbuang.. Ampunkan hamba-Mu ini..................



No comments:

Post a Comment